Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Semerbak Harum Bisnis Waralaba Teh Sari Wangi

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Tentu sebagian besar anda sudah mengenal nama Teh Sari Wangi yang diproduksi oleh PT Sariwangi Indonesia. Kali ini Sari Wangi memberikan kesempatan dan peluang usaha bagi siapa saja untuk membuka gerai teh Sari Wangi dengan sistem Waralaba. Seperti halnya bisnis Kedai Kopi, Bisnis Kedai Teh juga cukup potensial mendatangkan keuntungan dalam berbisnis. Ditunjang dengan nama besar Sari Wangi tentu membuat bisnis Waralaba Teh ini perlu diperhitungkan sebagai investasi anda. Peluang Usaha Waralaba kedai minuman sama halnya dengan bisnis waralaba makanan yang memiliki prospek yang cukup cerah.



Saat ini tingkat permintaan teh siap saji cukup tinggi hal ini membuat kegairahan tersendiri bagi para pelaku usaha gerai, ungkap generasi kedua pendiri perusahaan teh Sariwangi AEA Andrew T Supit dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Peluang usaha Waralabaa yang diberi label gerai teh Depot Modern Djakarta (DMD) Saring ditujukan untuk membangun minat kewirausahaan masyarakat. DMD Saring ditawarkan ke masyarakat berupa paket dengan perlengkapannya senilai Rp5,5-6,5 juta. Dengan modal yang tidak terlalu besar tersebut diharapkan mampu mengembangkan dunia usaha kecil dan menengah.

Menurut Levita Supit, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali) yang mengelola jaringan itu, sambutan terhadap Teh Saring cukup tinggi. Dalam waktu tak sampai setengah tahun jumlah mitranya sudah mencapai ratusan. “Di Pontianak malah ada calon investor yang mau mendirikan 100-an gerai sekaligus. Namun kami tak tertarik karena terlalu memonopoli. Yang kami inginkan adalah ada pemerataan kesempatan berusaha bagi kalangan UKM,” katanya.



Saat ini tingkat permintaan teh siap saji cukup tinggi hal ini membuat kegairahan tersendiri bagi para pelaku usaha gerai,Tingkat permintaan teh siap saji yang tinggi membuat kegairahan tersendiri bagi para pelaku usaha gerai, ungkap generasi kedua pendiri perusahaan teh Sariwangi AEA Andrew T Supit dalam keterangan tertulisnya di Jakarta..

Andrew menambahkan, peluang usaha yang digagasnya juga ditujukan untuk membangun minat kewirausahaan masyarakat. DMD Saring ditawarkan ke masyarakat berupa paket dengan perlengkapannya senilai Rp5,5-6,5 juta.

Menurut Assistant Business Development Manager SW Indonesia Bidho Travolta, jika dalam satu hari bisa menjual 140 gelas dengan harga Rp2.500-3.000 selama 26 hari kerja, keuntungan yang diraih bisa mencapai Rp3,5 juta per bulan.

Jika anda tertarik untuk menekunis bisnis Teh Saring ini bisa langsung ke Kantor:
Jl. Pejambon II no 05 Jakarta Pusat
Telp : 3801820/3801840
Fax : 3801780

DMD Saring costumer service : 087870363363
website : www.tehsaring.com



Sumber:
http://www.majalahduit.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=254:teh-sari-wangi-kembangkan-franchise-gerai-teh-instan&catid=40:cat-makanan&Itemid=57

http://economy.okezone.com/read/2010/06/19/320/344543/sari-wangi-buka-peluang-gerai-teh

Related Posts:

Post a Comment