Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Waralaba Sektor Makanan Paling Diminati

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Waralaba Sektor Makanan Pada tahun 2009 menjadi penyumbang terbesar dalam perputaran omzet bisnis waralaba di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Dewan Pengarah WALI (Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia) , Amir Karamoy . Kecenderungannya Waralaba pada sektor makanan masih akan menjadi primadona di tahun mendatang. Hal tersebut mengingat kebutuhan akan makanan dan minuman menjadi harga mati setiap orang.

Besarnya peluang usaha waralaba si sektor makanan membuat Amir Karamoy menyarankan, masyarakat yang tertarik terjun ke bisnis makanan dan bisnis minuman bisa mencoba peluang di usaha es krim, yoghurt, fast-food, atau makanan kecil seperti donat.

Bersumber dari waralabaku dot kom berikut beberapa waralaba makanan yang mungkin bisa dijajagi kemungkinannya.

1. My Crepes
Bisnis My Crepes

Pelan tapi pasti telah memberikan hasil positif bagi perkembangan My Crepes, hal ini dibuktikan dalam waktu tidak kurang dari 2 tahun My Crepes telah merambah ke kota – kota besar diantaranya : Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Surabaya bahkan sudah menembus luar pulau jawa yaitu Kalimantan.



Saat ini My Crepes telah memiliki lebih dari 21 Outlet yang tersebar di berbagai kota dan propinsi dan terus akan di kembangkan ke kota – kota lain di seluruh Indonesia. Kesempatan ini terbuka untuk siapa saja yang memiliki jiwa Wirausaha. ( Baca Business Opportunities My Crepes ).

Manajemen My Crepes akan terus melakukan inovasi, support untuk perkembangan My Crepes di seluruh Indonesia dengan sistem menunjuk perwakilan di setiap Kota / Kabupaten. Dengan demikian kualitas produk akan terus terjaga kualitasnya dan untuk memudahkan mata rantai distribusi.

Lebih lengkap bisa dilihat di http://www.waralabaku.com/for_detil.php?fid=487

2. Mac Kriukk Mac Krezzz
Mac Kriukk Mac Krezzz berasal dari Malang Jawa Timur, adapun produknya Makaroni, Tela, Tahu, Kentang. Memang kami tidak meng Khususkan hanya satu produk saja, tetapi beberapa produk untuk mengantisipasi konsumen jenuh/bosan dengan produk tertentu sehingga konsumen dimanjakan dengan banyak pilihan produk dan rasa ,manajemen akan selalu melakukan inovasi baru dengan menambah produk-produk baru apabila penjualan dan konsumen menurun, inilah keunggulan Mac Kriukk Mac Krezzz di bandingkan dengan BU/Waralaba lainnya yang sejenis.




Lebih Lengkap bisa dilihat di http://www.waralabaku.com/for_detil.php?fid=670

Related Posts:

Post a Comment