Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Bisnis Kambing Etawa Harganya Selangit...!

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis


Kambing Etawa atau sebenarnya yang berkembang di Indonesia adalah Kambing PE(peranakan Etawa) memang memiliki harga yang selangit.Satu ekor kambing Etawa bisa dihargai sampai puluhan juta jika memang memiliki kualitas yang bagus. Kambing etawa mahal harganya karena banyak dijadikan sebagai klangenan dan hiasan oleh pemiliknya, selain itu susu kambing etawa dipercaya memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Bahkan konon hampir menyamai susu ASI kandungan gizinya.


Dari segi ukuran Kambing etawa memiliki badan yang lebih besar dibandingkan kambing lainnya. Sehingga jumlah dagingnya lebih banyak. Dengan perawatan dan pemeliharaan yang hampir sama dengan kambing biasa, bisnis ternak kambing etawa memiliki banyak keunggulan.

Hasil dari bisnis ternak kambing etawa selain daging dan susu juga hasil sampingannya berupa pupuk dari kotoran kambing etawa. Lebih memberikan keuntungan lagi jika bisnis kambing etawa ini dipadukan dengan pertanian organik. Tanaman organik dipupuk menggunakan kotoran dan urine kambing etawa. Secara ekonomis akan diperoleh keuntungan. Hasil pertanian yang rendah kandungan zat kimia akan menyehatkan ditambah susu kambing etawa yang bergizi tinggi.


Selamat mencoba Bisnis kambing etawa. Jika anda tertarik menekuni bisnis kambing etawa, sekarang ada sumber online kambing etawa di internet. Silahkan kunjungi http://www.kambingetawa.org/

Related Posts:

Post a Comment