Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Bisnis Pemancingan Layak Dicoba

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Anda memiliki hobi memancing mungkin bisa disalurkan sebagai ladang bisnis. Banyak usaha bisnis pemancingan dikembangkan untuk menyalurkan hobi yang satu ini. Keterbatasan sarana memancing alami seperti danau, sungai bahkan laut membuat kolam pemancingan menjadi alternatif untuk menyalurkan hobi. Kolam pemancingan yang di desain menyerupai alam yang segar membuat bisnis pemancingan banyak diserbu pengunjung.

Bisnis pemancingan memang menawarkan kemudahan bagi pemancing, dengan biaya yang cukup murah. Bandingkan saja dengan memancing di laut, tentu biaya memancing di kolam pemancingan lebih murah. Ditambah lagi dengan fasilitas tempat bermain bagi anak-anak menjadikan bisnis pemancingan menjadi tempat rekreasi keluarga.

Selain tempat bermain dan rekreasi keluarga bisnis pemancingan juga bisa dikembangkan dengan fasilitas memasak hasil pancingan. Sehingga selesai memasak seluruh keluarga tinggal menikmati masakan hasil pancingan bersama-sama. Nilai tambah lain dari bisnis pemancingan adalah penjualan minuman segar dan camilan di tempat pemancingan. Selamat mencoba.

Related Posts:

Post a Comment