Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Bisnis Edukasi Kaus Pintar

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Apalah artinya sebuah kaos? (Kaos apa kaus sih). Cobalah tengok dunia perkausan terutama di kota Jogja. Orang kadang dalam menggunakan kaus atau membeli kaus, biasanya berusaha mencari sesuatu arti yang unik. Jika di masa-masa kemarin sempat kita tahu betapa boomingnya sebuah merek kaos berjuluk DAGADU dengan tema yang unik, maka kota Jogja kembali menyuguhkan sesuatu yang luar biasa dalam dunia kaus. KAUSPINTAR, dipercaya akan menjadi sebuah trend besar kota Gudeg ini.

Anda dapat melihat pada situsnya http://kauspintar.com. Sepintas dalam situs kauspintar tersebut, yang sepertinya adalah jualan secara online yang dikemas secara cerdas dengan thema kaus dan sistem yang cukup mudah, ternyata jika anda telah memiliki produknya, anda dijamin tidak akan kecewa dan malu untuk digunakan pada anak-anak anda atau justru dipakai anda sendiri.

Dalam situs kauspintar, tersedia beberapa kategori dimana terdapat Do You Know, Rumus Ajaib, dan Penemuan Dunia, dimana masing-masing produk digambarkan secara lucu, unik dan membuat kita akan merasa bangga jika menggunakan kaus bertema fisika tersebut. Siapakah penggagasnya? Anda dapat melihat pada halaman lainnya yaitu http://kauspintar.com/ataka/, yang menampilkan profil Ataka, pemilik kauspintar tersebut.

Siapa dia? ternyata bukan sembarang orang. Ataka adalah peraih perak dalam Olimpiade Fisika di Kroasia Periode ini. Alumni SMAN 3 Yogyakarta yang sekarang masuk ke Teknik Elektro Universitas Gadjah Mada Yogyakarta ini memiliki cita-cita yang tinggi dengan Fisika. Melihat kenyataan bahwa Fisika masih menjadi pelajaran yang cenderung ditakuti oleh siswa, Ataka justru mengenalkannya dalam bentuk kemasan sebuah kaus. Beberapa produk kaus bahkan sanggup bercerita tentang sebuah konsep fisika dunia. Beberapa juga berisi motivasi luar biasa dari tokoh-tokoh seperti Thomas Alfa Edison, Einstein, Faraday dan lain-lainnya. Selebihnya adalah sebuah pancingan-pancingan rumus untuk fenomena fisika dalam kehidupan sehari-hari.

Ataka ini juga tercatat mulai menulis pada usia yang masih sangat belia, kelas 5 SD. Beberapa tulisannya, sanggup membuat kita yang telah dewasa seperti tidak percaya bahwa buku itu ditulis oleh seorang anak yang masih kecil. Putra dari sepasang orang tua Bp Taufiqurrohman dan Ibu Nur Hilawah ini juga sering terlihat memberikan pengertian yang sangat jelas pada adik-adiknya yang belum mengerti tentang suatu hal.

Nah, tertarik menggunakan kaus pintar? Lihat dulu situsnya, harganya lengkap, begitu juga pilihan warnanya. Kausnya, cukup tebal juga sehingga anda tidak perlu khawatir akan terkecoh dalam proses pembelian secara online. Sekarang anda pesan, nanti siang tentu telah mulai dikirim. Sepertinya kaus ini juga tidak akan memalukan jika digunakan sebagai seragan sebuah kelas Fisika di sekolah anda-anda yang masih sekolah, atau kuliah.


Sumber:
http://bimosaurus.wordpress.com/

Related Posts:

Post a Comment