Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Tanaman Hias Peluang Bisnis Menjanjikan

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Meski Booming gelombang cinta dan beberapa jenis tanaman hias lain sudah berlalu, namun bisnis tanaman hias cukup memiliki prospek yang bagus. Peluang bisnis tanaman hias tidak hanya untuk kalangan kolektor atau pecinta saja tetapi juga bisa disewakan untuk event-event tertentu.Persaingan pebisnis tanaman hias yang cukup ketat membuat para pedagang kreatif mengemas bisnis tanaman hias dengan dengan penjualan tanaman sekaligus dengan jasa pembuatan taman.



Untuk orang yang berkocek tebal dan rumah mewah membuat desain taman rumah yang asri dan segar bisa memanfaatkan jasa desain taman. Namun bagi kelompok menengah ke bawah jasa tersebut cukup mahal. Jasa pemasangan taman plus menyediakan tanaman hias untuk taman untuk kelompok menengah ke bawah menjadi cukup potensial untuk ditekuni.

Umumnya bisnis tanaman hias berangkat dari hobi terhdap tanaman hias. Dari hobi inilah segenap pengetahuan tentang tanaman hias hingga pemasarannya didapat. Maka tidak ada salahnya jika anda memiliki hobi akan tanaman hias ini untuk dijadikan sebagai usaha sampingan.


Related Posts:

Post a Comment