Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Peluang Usaha Bisnis Pakaian Anak

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Saat ini bisnis apapun bisa anda lakukan. Walaupun modal anda sedikit dan anda tak memiliki cukup dana untuk menyewa tempat, anda tak perlu khawatir karena anda dapat memasarkannya secara online. Apabila anda ingin memasarkannya offline, anda juga dapat memajangnya di garage sale. Pakaian untuk anak-anak dan bayi di pasaran saat ini dijual lebih mahal daripada pakaian untuk orang dewasa. Sebuah sweater anak-anak berkualitas bagus di department store bisa dijual sekitar 150 ribu atau bahkan lebih. Anda bisa mengambil kesempatan dalam situasi seperti ini. Di tengah mahalnya harga pakaian bayi dan anak-anak, anda bisa menjual produk dengan kualitas baik namun dengan harga lebih murah.



Apabila anda bisa menjahit maka akan lebih mudah lagi. Anda bisa membuat contoh pakaian yang akan anda jual sebelum dipasarkan. Apabila model yang anda pilih memang sedang trend, maka anda dapat memperkerjakan satu atau dua orang penjahit model pakaian anak dan bayi sangat beragam, jangan takut kehabisan ide, anda bisa melihatnya dari majalah, brosur ataupun beragam situs online.

Bisnis pakaian anak-anak seperti bisnis pakaian pada umumnya merupakan bisnis yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Apabila anda memulai bisnis ini, maka anda harus paham dan mengikuti trend yang ada untuk membuka wawasan anda mengenai mode pakaian anak.

Untuk memaksimalkan penjualan anda, maka anda harus menyediakan produk yang anda jual dalam beragam ukuran untuk satu mode pakaian. Sehingga apabila pelanggan anda mencari mode tersebut maka barang tersebut tersedia dan anda tak kehilangan pelanggan.

Apabila anda memiliki banyak pakaian anak bekas dan tak terpakai namun dalam kondisi masih layak pakai, anda bisa menjualnya dengan memberikan diskon besar. Beberapa jenis barang yang dapat anda jual adalah baju dan perlengkapan anak lainnya seperti boots, kaus kaki, topi, tas dll

Apabila anda berencana menjual pakaian anda lewat internet, anda membutuhkan foto-foto. Dengan foto, maka calon pelanggan anda akan dengan mudah mengetahui jenis-jenis pakaian yang anda akan jual.
Untuk memulai bisnis pakaian anak, anda membutuhkan modal tidak terlalu banyak tergantung peralatan apa yang anda butuhkan untuk menjalankannya. Apabila anda menjalankan bisnis anda lewat internet maka modal yang harus anda siapkan sangat sedikit dikarenakan anda tidak mengeluarkan uang untuk menyewa tempat.




Sumber:
http://yea.co.id/bisnis-pakaian-anak-mudah-dan-menguntungkan.html


Related Posts:

2 comments:

  1. Saya tertarik untuk bisnis ini.namun saya bingung bagaimana cara memulai dan mendapatkan baju anak yg murah.sementara modal yg saya punyai tidak besar.

    ReplyDelete
  2. mba melawati, klo mau bisa pesan ke kawan saya yg menerima order unlimited plus konsul gratis,.. kualitas dan harga, kami jagoan!
    bisa kontak saya di email : mariamjava@yahoo.co.id.
    ok, sukses!

    ReplyDelete