Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Gurihnya Peluang Usaha Kentang Goreng

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis


usaha-kentang-goreng
PELUANG USAHA KENTANG GORENG -- Kentang goreng telah menjadi makanan yang cukup bergengsi dan digemari banyak orang.  Popularitasnya semakn meningkat setelah gerai waralaba internasional masuk tanah air dan meramaikan bursa bisnis kentang goreng. Kentang goreng awalnya adalah makanan populer di negara asalnya dengan nama french fries , sebagai makanan camilan yang enak dimakan saat hangat. Peluang usaha kentang goreng ini masih tetap gurih meski namanya terlanjur lekat dengan waralaba internasional.



Salah satu usaha kentang goreng nasional dikembangkan oleh Pota Potatoes yang didirikan oleh Pioni Adya Group (PAG) adalah salah satu usaha penjualan kentang goreng yang berdiri tahun 2009. Usaha kentang goreng ini bahkan sudah ditawarkan dengan sistem kemitraan. Jadi bagi anda yang ingin menekuni usaha kentang goreng tidak perlu repot-repot untuk memulai dari awal.

Tawaran Kemitraan Usaha Kentang Goreng

Kesuksesan Pota Potatoes dalam menangkap peluang usaha kentang goreng dibuktikan dengan jumlah gerai yang sudah mencapai 89 gerai yang tersebar mulai di dari Medan hingga Jayapura. Saat ini, usaha asal Parongpong, Bandung ini terus berkembang dan telah memiliki 120 mitra, dan gerai milik sendiri sebanyak 11 cabang. Jadi total gerai yang mengusung nama Pota Potatoes sebanyak 131 cabang di Indonesia.

Menurut  Muhammad Dana Pirhadi, pemilik Pota Potatoes , perkembangan usaha kentang goreng miliknya tak terlepas dari hasil strategi menetapkan harga murah untuk menarik mitra. "Biar untung sedikit, asal perputaran produk tinggi imbal hasil bisa maksimal," ujarnya.

Ia menawarkan 12 menu rasa kentang goreng. Seperti Pota Stick, Pota Cass, Pota Mayors dan Pota Lintang. Harga awalnya sebesar Rp 10.000 - Rp 13.500 sebungkus. Selain itu, Pota Potatoes juga memutuskan tidak menaikkan biaya kemitraan. Pota Potatoes menawarkan tiga paket investasi. Mulai dari paket lengkap dengan investasi senilai Rp 30 juta, dan dua paket booth masing-masing Rp 7 juta dan Rp 5 juta.


Sumber:
http://peluangusaha.kontan.co.id/news/bisnis-kentang-goreng-masih-renyah

Related Posts:

Post a Comment