Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Sukses Bisnis Bebek Bali

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

PELUANG BISNIS BEBEK BALI -- Bebek atau itik tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bisnis bebekpun merebak si seluruh penjuru negeri ini. Salah satu jenis bebek yang diternakkan di Indonesia adalah Bebek Bali. Salah seorang yang sukses dalam bisnis bebek Bali ini adalah Dewa Gede Putra Darmada, pemuda asal Gianyar Bali ini mengaku sukses bisnis bebek Bali sebenarnya tidaklah sulit. Kuncinya adalah seorang peternak harus senang lebih dahulu dengan bebek sehingga punya rasa memiliki terhadap bebek.


Inilah yang dialami oleh Dewo panggilan akrabnya, awalnya ia memang senang dengan Bebek Bali ini. Dengan bendera usahanya yang diberi nama Dewa Duwe Duck yang ia berhasil menjadi penyuplai bebek potong di wilayah Gianyar Bali dan sekitarnya. Pada awalnya Bisnis ini hanya dimulai dari modal Rp 50.000 saja.

Pada awalnya usaha bisnis bebek bali ini hanya dilakoninya dengan iseng-iseng saja, saat itu Dewo membeli 10 ekor bebek anakan seharga Rp 30.000 dan membeli konsentrat seharga Rp 20.000 untuk pakannya, dalam waktu 2 bulan ia berhasil memanen hasil bebek bali seharga Rp 500.000. Semenjak itu lah, ia semakin bersemangat memutar uangnya untuk bisnis ini.

Lewat keuletan dan keseriusannya ini, ia kini menikmati bisnisnya yang terus berkembang. Setidaknya ia sudah mandiri membangun kandang senilai Rp 14 juta di pekarangan rumahnya, bahkan Dewo sudah memiliki kendaraan mobil pick up sendiri untuk menopang kegiatan usahanya.

Dewa Duwe Duck
Dewa Gede Putra Darmada
Jl. Ida Bagus Mantra
Br. Pabean, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali.


Sumber:
http://www.detikfinance.com/read/2011/02/03/183048/1559737/480/sukses-berternak-bebek-ala-dewa-duwe-duck

Related Posts:

Post a Comment