Peluang Usaha


Powered by Blogger.

Peluang Bisnis Unik

Posted by Info Peluang Usaha dan Bisnis

Peluang Bisnis makanan yang selalu banyak memberikan celah keuntungan nampaknya semakin digemari banyak orang. Tidak hanya ragam jenis makanan saja tetapi juga kreativitas mengemas produk sehingga menarik. Memberikan daya tarik pada bisnis produk makanan tidak hanya dari segi cita rasa tetapi juga keunikan produk tersebut. Salah satu produk yang unik adalah Sandwich SUPERSUB, Sandwich ini bukan terbuat dari roti tawar berlapis, tetapi dibuat dengan roti olahan berbentuk panjang seperti French Bread, hanya saja dengan panjang roti yang sudah disesuaikan.

SUPERSUB sendiri sebenarnya merupakan anak Perusahaan dari MACSAUTO INDONESIA,yang dipersiapkan untuk memenuhi keinginan setiap outlet MACSAUTO yang menginginkan adanya penjualan makanan cepat saji untuk konsumen yang datang ke outlet MACSAUTO. Akan tetapi karena sambutan masyarakat yang begitu antusias terhadap konsep sandwich jenis baru ini. Maka MACSAUTO mengembangkan konsep bisnis SUPER SUB dalam bentuk peluang usaha /kemitraan.

SUPERSUB merupakan pilihan usaha  untuk para peminat bisnis makanan cepat saji, karena keunggulan produk dan keunikan rasa yang ditawarkan.SPECIAL SANDWICH memiliki banyak varian menu, diantaranya: Beef Teriyaki, Black Pepper Beef, Roast Beef, Chicken Charsiu Submarine Burger, BBQ Chicken, Beefy Burger , Chicky Burger, Pita Bread Curry, Pita Bread Salmon, Burger Special

Bagi anda yang memiliki ketertarikan untuk menjalankan bisnis unik ini ,peluang usahaSUPERSUB ditawarkan dalam sistem kemitraan. Peluang usaha jasa makanan cepat saji SUPER SUB mempunyai peluang pasar yang sangat luas, seiring munculnya trend makanan cepat saji atau fast food di Indonesia yang mendorong tumbuhnya usaha jasa makanan cepat saji.

Jika anda tertarik pada bisnis ini bisa dilihat lebih lengkap di:http://www.supersub-indonesia.com/


Sumber:
1.http://majalahwk.com/artikel-artikel/peluang-usaha.html?start=9
2. http://www.supersub-indonesia.com/

Related Posts:

Post a Comment